Welcoming The Love

Foto
Yuk, yang Jones dicoba cara ini dicoba buat hari Valentine

Source: creepypasta.wik
ia
 

Pernahkah Anda ingin seseorang mencintai Anda, tidak peduli seberapa baik atau buruk Anda ? Ini mungkin sangat sulit bagi Anda, tapi saya yakin Anda akan berhasil. Berikut adalah cara untuk memanggil seseorang yang akan mencintaimu selamanya :

1 . Sebuah cermin besar
2 . Setangkai mawar merah
3 . Sebuah jarum
4 . kertas
5 . Pena atau pensil
6 . Ruang kosong, sebaiknya kamar anda sendiri .

Awal Ritual
Untuk memulai ritual , pastikan bahwa ruangan yang akan dipakai tidak ada orang selain Anda. Jika ada, Anda harus membuat mereka pergi atau mereka akan hilang dari muka bumi ini. Mulailah ritual ini pada pukul 02.00-03.30.

Sekarang pergi ke ruangan itu. Pindahkan barang-barang yang ada di kamar ke luar dan tempatkanlah cermin di lantai. Lihatlah cermin itu dua kali, kemudian Anda berbalik dan menjauhlah dari itu .Ambil kertas dan pena.

Tulis nama lengkap Anda dan usia Anda. Tempatkan kertas di tanah . Ambil jarum dan tusuklah jari Anda ,biarkan tetesan darah Anda di atas kertas .

Tunggu setidaknya lima detik . Jika Anda mendengar dering bel , maka Anda telah melakukan dengan benar . Tapi jika Anda mendengar geraman anjing, larilah! Keluarlah dari rumah dan pergilah ke tempat suci seperti gereja/masjid dan berdoalah selama satu jam. Tinggalah di dalam gereja karena, jika Anda melangkah keluar, geraman itu akan lebih keras dan lebih keras sampai Anda merasa seseorang sedang mengambil jantung Anda.

Anda perlahan-lahan akan mati….
Setelah mendengar dering bel, berbalik dan lihatlah ke cermin. Di sana akan ada anak laki-laki jika Anda seorang gadis dan seorang gadis jika Anda anak laki-laki.

Dia akan mengenakan pakaian berwarna cerah. Mata dia akan melambangkan warna yang berbeda , tergantung pada suasana hati Anda: Jika Anda marah , mata dia menjadi merah.

Ambillah tangkai mawar dan berlutut . Katakanlah kata-kata ini sebelum menyerahkan kepada dia:

Watashi wa kodukuna nda. Watashi no kokoro wa nagekuga, watashi no kokoro wa shitau. Watashi no ai o watashi or toru. Tame ni wareware ga aru koto o imi shite ita. Shikashi sodenai baai wa, mada ki ni shitte, watashi wa shinu koto ga dekimasu.

Terjemahan: aku kesepian . Pikiranku sedih tapi hatiku jatuh cinta. Bawalah aku dan cintaku. Tapi jika Anda tidak mau, biarkan aku mati. Berikan mawar kepada dia.

Jika cerminnya pecah, Anda perlahan-lahan akan kehilangan kesadaran dan tersedot ke dalam dunia yang kejam, tidak pernah berakhir, dan tidak pernah bisa kembali .

Jika dia mengambil mawar itu dan menjangkau tangan Anda, tariklah dan peluklah dia. Dia perlahan-lahan akan lenyap menjadi debu . Ambil debu dan percikan debu tersebut rambut Anda.

Keesokan harinya, Anda akan bertemu orang yang sama dari cermin kecuali dia memiliki nama yang tampaknya akrab bagi Anda. Ini adalah kekasih mutlak Anda . Di mana pun Anda pergi, dia akan pergi. Apa pun yang Anda lakukan, mereka akan lakukan itu juga. Orang-orang akan mengatakan bahwa kekasih Anda sangatlah cantik/tampan.

Dia akan selalu mencintaimu tidak peduli seberapa buruk diri Anda. Namun, Jika Anda menyiksa dia dengan cara apapun , seorang pria dalam setelan baju hitam akan datang kepada Anda . Dia akan mengambil pisau dan menusuk Anda sampai Anda mati . Lalu ia akan mengambil kekasih Anda dan kembali ke neraka dan menghancurkan dia. Jadi tolong, cintailah dia seumur hidupmu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Welcoming The Love"